profile

hiburan

Ngabuburit Asyik Di Food Park STP!

solotechnopark.id/berita/ngabuburit-asyik-di-food-park-stp

date

20 Maret 2024

Hai Techno Fellas!

Kabar gembira nih buat kalian yang berada di sekitar Solo Technopark! Sudah tahu belum kalau di sini ada tempat keren untuk ngabuburit santai sambil menikmati senja? Yup, tempatnya adalah Food Park Solo Technopark! Tempat bukan sekadar tempat makan biasa, tapi juga bisa jadi spot foto yang instagramable banget!


Food Park Solo Technopark menawarkan beragam tenant dengan menu makanan dan minuman yang beragam pilihannya, dan yang pasti harganya sangat terjangkau, cocok untuk kantong mahasiswa. Mulai dari paket nasi ayam dengan harga Rp 10.000 ribuan hingga camilan seperti cireng, pisang goreng, telur gulung, bahkan camilan kekinian seperti churros juga tersedia di sini. Kalau hanya ingin minum-minum cantik sambil menikmati senja, tidak perlu khawatir, ada beragam varian rasa minuman, mulai dari yang manis seperti cappucino cincau hingga minuman sehat seperti jus buah.


Tidak perlu khawatir soal kalap jajan, karena Mintech jamin semua menu di sini enak-enak dan bikin ketagihan! Namun, jika khawatir dengan tambahan kalori, tenang saja, di dekat Food Park terdapat lapangan futsal-basket yang bisa kalian manfaatkan untuk berolahraga sebelum berbuka puasa karena selama bulan Ramadhan Food Park Solo Technopark buka pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Selain bulan Ramadhan kalian bisa mengunjungi food park dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Dijamin sekalinya kesini pasti bikin candu. 


Jadi, ayo segera ajak teman-teman kalian untuk ngabuburit di Food Park Solo Technopark. Pasti seru dan menyenangkan! Mintech tunggu kedatangan kalian, ya!

Penulis : Tsaniya Salma Sadida
;